Selasa, 24 November 2009

kegiatanku

Hari senin awal dimulainya kegiatan mengajar , seperti biasa saya harus mempersiapkan apa yang akan saya ajarkan hari ini. Pukul 07.00 WIB saya berangkat ke sekolah dan pulang pukul 12.30 WIB.
Setelah pulang mengajar tiba-tiba ada teman kuliah mengabarkan bahwa ada tugas di perkuliahan yaitu TPKI untuk menulis di blog. Aduh…tugas yang memberatkan buat saya,karena waktu dan kemampuan saya yang terbatas. Waktu yang sedikit karena sepulang mengajar pagi (MI) jika kuliah libur saya mengajar di TPA pukul 13.30-14.30. Kemudian setelah magrib, saya mengajar anak-anak mengaji iqra sampai isya. Adapun kemampuan saya mengenai teknologi yang satu ini sama sekali belum saya kuasai,”saya tidak bisa!!!”. Tapi apa boleh buat namanya tugas harus tetap dikerjakan meskipun dengan bantuan orang lain.
“Duh…banyak sekali tugas Pak Mul ini, seandainya saya memiliki banyak waktu saya ingin belajar lebih memahami dalam menulis di blog agar tidak ketinggalan lebih jauh lagi. Tidak ada kata terlambat untuk belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar